Omesh dan Dian Ayu Siapkan Bulan Madu Kedua

Jakarta –
Presenter sekaligus komedian Omesh kini tengah mempersiapkan bulan madu kedua bersama sang istri, Dian Ayu. Bulan madu yang akan diwujudkan dalam waktu dekat itu, sudah dipersiapkan seindah mungkin.

“Kita sudah lama mau jalan berdua, honeymoon kedualah. Tapi kok malah makin dekat mau berangkat guenya yang akan agak berat, jadi malas-malasan,” kata Omesh saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Eropa dipilih menjadi tujuan pasangan yang menikah 8 Juli 2012 tersebut. Segala persiapan pun sudah dilakukan.

omdlm

“Sekitar dua minggu mau ke Eropa, sebetulnya liburannya terjebak, sudah diatur dari Juni tahun lalu. Omesh itu kemarin ada tawaran kerja di sana (Eropa), terus mikir sekalian mau ikutan. Eh ternyata kerjaannya nggak jadi, tapi sudah diatur duluan jadi semuanya nombok deh,” ceria Omesh seraya tertawa terbahak.

Memiliki satu buah hati, Embun yang beberapa minggu lagi menginjak usia dua tahun, membuat keduanya berat untuk meninggalkan selama dua minggu.

“Takut sih nggak cuma binggung saja kalau sama Ayu sih tetap saja (nempel). Uminya pergi dicariin, pas datang nempel. Kalau sama gue nih pas nggak ada ditanyain tapi pas gue ada tetep ajah nggak nempel,” urai Omesh.

Namun ternyata, selain bulan madu kedua, Omesh dan Ayu memiliki visi di mana anak mereka agar berhenti mengkonsumsi Air Susu Ibu (ASI).

“Embun beberapa minggu lagi umurnya dua tahun. Tapi sampai sekarang aku masih ASI. Nah kata temen aku kalau ditinggal lama gitu dianya suka lupa. Jadi sebetulnya mau sekalian program itu, biar berhenti ASI,” tandas Ayu.

Sumber